Gambar sama Aslinya kok beda ya!

Just Alpukat asli (Google)

Jus Alpukat memang enak, walau pahit tapi kita bisa menambahkan gula dan susu coklat didalamnya ditambah dengan gelas yang cantik menambah daya pikat untuk meminumnya. Namun berbeda dengan jus alpukat yang saya beli kali ini.

kami sedang berada di sebuah warung remang-remang yang ada persis di pinggir situ dekat rumah teman kami Topik sebutannya. Lalu kami disuguhkan oleh berbagai menu yang menarik entah mengapa saya malam memilih untuk minum jus alpukat saja, lalu ternyata teman-teman yang lain juga memesan jus yang sama okelah kita semua pesan jus alpukat. Dilihat dari menunya sih sepertinya nikmat ya dengan Jus Alpukat ditambah susu coklat dan gelas yang tinggi diminum samping danau lagi.


Sembari menunggu kami pun ngobrol-ngobrol tentang berbagai hal, cepat juga jadinya itu jus, tapi kok beda dengan saya pesan jus ditempat lainnya lama. Sampailah gelas demi gelas di tangan kami, begitu terkejutnya saya melihat jus itu, kok beda banget ya sama yang di menu, ga ada gelas cantik apalagi susu coklat.

Jus Alpukat aspal

Begitu dirasakan pun ternyata rasanya datar sekali sepertinya jus itu alpukat yang di ulek lalu dicampur air putih, gula dan susu. malah ada rasa yang sangat datar sekali benar-benar seperti air putih. Enek banget minumnya dari tampilannya aja udah aneh apalagi rasanya. benar-benar menipu sekali warung itu. Saya sendiri terpaksa meminum jus aneh itu karena sayang juga kalau di buang.

semua teman saya tak ada yang menghabiskan minumannya. mana mahal lagi masa satu gelasnya Rp6000, mending beli jus beneran deh di pinggir jalan. hadeeh benar-benar menipu itu menu sama tampilan aslinya. untuk ke depannya jangan lagi deh percaya sama yang ada di demu bisa-bisa menipu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *